Usaha Toko Peralatan Dan Perlengkapan Sepakbola

Tak perlu susah payah untuk mencari ide berwirausaha. Ikuti hobimu saja. Jika kamu gemar sepakbola dan futsal? Mungkin ini jawabannya.

Ingatlah bahwa sepakbola sudah menjadi candu bagi masyarakat. Terlebih, futsal menjadi salah satu olahraga termudah yang paling diminati.

Oleh sebab itu, jika kamu dapat melirik ke usaha ini, kamu memiliki omzet yang lumayan besar di setiap bulannya.

Tips dari saya, cobalah berjualan secara online. Atau, jika sudah memiliki modal cukup, maka jangan ragu untuk menyewa sebuah tempat/ruko untuk memajang barang-barang jualan.

Dengan memiliki toko, maka konsumen akan menganggap bahwa usaha yang kau jalani serius. Itu merupakan nilai plus.

Untuk permulaan, cobalah untuk memasok perlengkapannya, seperti pakaian, decker, kaos kaki, bola, sepatu, dan berbagai embel-embel lainnya; poster dan sticker klub.

Jika menurutmu baju klub orisinal terlalu mahal, maka cobalah untuk memasok barang-barang kulaitas rendah terlebih dahulu, alias KW.

Namun, harus diingat untuk tidak lupa mencantumkan informasi barang jualanmu, mana yang asli dan mana yang KW, agar konsumen tak merasa tertipu.

Bila ingin jualanmu cepat membuahkan hasil, cobalah untuk berjualan di dekat tempat futsal. Biasanya orang akan tertarik untuk membeli perlengkapan di toko milikmu.

SUMBER

This post has already been read 676 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *