Tren Bisnis Anak Muda 2013

Bagi anak muda yang sedang mencari prospek bisnis namun terhalang oleh ide, mungkin artikel ini dapat membantumu untuk menemukan bisnis yang kamu mau.

Sebetulnya, ada banyak usaha yang dapat dijadikan peluang. kadang-kadang, kamu dapat mencontek peluang tersebut dari orang lain yang sudah lebih dulu berwirausaha. Lihat di sekililingmu, dan pantau kesuksesan mereka.

Nah, di bawah ini terdapat empat peluang bisnis kecil-kecilan yang dapat menghasilkan pendapatan lumayan. Simaik kiat sukses dari jagowirausaha.

1. Bisnis Pulsa Elektronik

Mengapa bisnis pulsa elektronik menjadi tren di kalangan anak muda? Sebab, pulsa adalah suatu kebutuhan yang orang-orang pasti cari. Dalam keadaan tertentu, orang cenerung enggan untuk membeli pulsa dalam bentuk voucher. Apalagi jika jumlah nominal pulsa yang dibeli terbilang kecil.

Oleh sebab itu, bisnis ini mungkin akan terus ada dan dapat menjadi besar di kemudian hari.

2. Bisnis Jasa Reparasi Komputer dan Handphone

Nah, bisnis seperti ini sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang awam akan permasalahan teknologi. Oleh sebab itu, bisnis jasa reparasi komputer dan handphone dapat menjadi peluang yang baik untuk masa depan.

3. Bisnis Reseller Fashion

Biasanya bisnis ini dilakoni oleh perempuan. Selain untung besar, para reseller pun cukup mengunggah foto jualannya ke berbagai sosial media. Lalu proses pembayaran dan pengiriman akan dikoordinasikan oleh reseller. Dan, para reseller mendapat untung dari situ.

4. Bisnis Website, Blog, dan Tulisan

Untuk bisnis yang satu ini membutuhkan penguasaan di bidang tertentu. Namun, sekali kamu mempelajarinya dan ahli dalam hal tersbut, maka bisnis ini pun menjadi hal yang mudah.

Itu tadi 4 bisnis yang kini menjadi tren di kalangan anak muda. Ingin bergabung dengan mereka?

sumber

This post has already been read 481 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *