“Tidak Ada Keberhasilan Yang Mudah,”

Banyak petuah motivasi yang bisa kamu dapatkan, baik dari keluargamu maupun dari orang-orang terdekatmu. Kali ini, Chairman Garuda Food Grup, Sudhamek AWS, yang akan berbagi tips tentang kesuksesan yang pernah dialaminya.

Dalam gelaran CEO Speaks on Leadership & Case Study Launching bersama Garuda Food Group pada tanggal 4 Juni kemarin, beliau memberikan tips-tips sukses yang selama ini dia terapkan pada perusahaannya.

Salah satu petuahnya adalah, “Tidak ada keberhasilan yang mudah. Itu sulit, apakah dengan demikian, Garuda Food sustain, belum tentu. Karena ada hukum alam ketidakkekalan organisasi, kita juga mengalami itu. bagaimana organisasi harus tetap sustainable?”.

Beliau pun menjelaskan bahwa, untuk menjadi pengusaha tidak boleh terpaut pada satu wilayah saja, pengusaha harus bisa naik level, dari pemain lokal ke pemain nasional.

Jika nasional sudah diraih, maka tingkat selanjutnya adalah ‘go regional’, “Kami pergi ke India karena besar, India agak terbelakang, sama seperti Cina di 1990-an, tapi tiba-tiba maju beberapa tahun belakangan ini”.

Bagi kamu para pengusaha muda, janga takut untuk bercita-cita, ‘go regional’ adalah tips sukses terakhir yang ia berikan kepada semua yang hadir di acara tersebut.

Bagaimana, apakah petuah dari Sudhamek AWS bisa mengispirasi kamu?

Sumber: economy.okezone.com

This post has already been read 398 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *