Referensi Bisnis Kecil Beromzet Besar

Berbicara tentang bisnis kecil-kecilan, pasti dapat menjadi besar jika kamu menekuni usaha tersebut. Kiat sukses untuk memulai usaha waralaba sudah saya berikan, sekarang giliranĀ  referensinya.

Ada banyak bisnis bermodal kecil namun beromzet besar. Untuk mengetahui itu semua, yang harus kamu lakukan hanyalah rajin survey ke lapangan, apa yang kira-kira orang pasti butuhkan, namun tidak pasaran. Tetapi, jika kamu tidak memiliki waktu untuk itu, tenang saja, Jago Wirausaha akan membantu kamu.

Cobalah untuk melirik bisnis sandal spons. Mengapa? Karena anak-anak menginginkannya, apalagi kalau sandal-sandal tersebut sudah kamu hias denganĀ  gambar tokoh kartun yang sedang tren sekarang ini. Kamu tak memerlukan skill khusus untuk membuat sandal spons, hanya butuh waktu sebentar untuk mempelajarinya, dan bisanya ibu-ibu menyukai hal ini.

Berbicara tentang anak-anak dam tokoh kartun favoritnya, cobalah untuk berbisnis baju-baju anak. Baju dengan gambar Angry Birds, Shaun The Sheeps, Naruto, dan karakter lainnya, akan sangat menggoda anak-anak untuk merengek pada ibunya agar segera dibelikan.

Namun, jika kamu ingin memulai bisnis pangan, cobalah untuk berbisnis telor asin. Membuat telor asin sangat mudah, awetkan telor bebek dalam waktu yang telah ditentukan, dan jualah di pasar atau warung-warung yang ada di dekat rumahmu dengan sistem ‘titip’.

Nah, kira-kira begitulah. Atau, kamu mempunyai referensi bisnis yang lain? Silakan berbagi dengan berkomentar di bawah ini.

Sumber: Ceritamu

This post has already been read 713 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *