Punya Modal Kecil? Ini Tips Suksesnya

Jangan pernah menganggap bahwa bisnis yang dimulai dengan modal kecil tak akan berujung sukses. Sebab, besarnya modal awal tak berpengaruh terhadap kesuksesan sebuah bisnis.

Atau, kamu merasa ragu karena bisnis yang akan kamu jalani nanti hanya mengandalkan modal kecil? Jangan takut, berikut tips dari kami.

1. Jika kamu sudah memiliki pekerjaan tetap dan ingin mencoba peluang menjadi wirausaha, maka jangan pernah tinggalkan pekerjaanmu.

Mengapa? Sebab hasil gaji dari kerjaan tetapmu adalah dana pasti untuk usaha bisnis pribadimu.

2. Lakukan promosi dengan cara menawarkan produk. Berikan konsumen sesuatu yang menarik, seperti harga murah. Dengan cara seperti itu, biasanya konsumen akan tertarik untuk melakukan repeat order.

3. Jalankan bisnis sesuai dengan keterampilan yang kamu kuasai. Bisa menjahit? Maka dirikanlah sebuah usaha yang berhubungan dengan menjahit.

4. Jangan pernah menyerah. Memulai bisnis memang terasa sulit dan berat pada awalnya. Namun, jika sudah berjalan lancar maka dapat dipastikan ekonomi dalam hidupmu akan ikut lancar.

5. Mengingat dana yang kita miliki terbilang sedikit, maka jangan ragu untuk berinvestasi.

Carilah alternatif bisnis lain yang dapat diinvestasikan.

6. Jangan pernah mengeluh lelah. menjalani bisnis sambil bekerja memang membutuhkan pengorbanan. Selain tenaga, waktu pun harus dikorbankan.

7. Yang terakhir, tekunlah dalam menjalani sesuatu. Berkomitmen akan setiap mimpi-mimpi yang kamu miliki. Dan, capai mimpi tersebut!

sumber

This post has already been read 536 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *