Menjadi Produktif Bekerja di Serviced Office Jakarta

GreenHub-ServicedOfficeJakarta-Menjadi-Produktif-Bekerja-di-Serviced-Office-Jakarta

Membangun rutinitas, berinvestasi dalam penjadwalan otomatis dan strategis merupakan beberapa teknik yang karyawan dan tim perusahaan saat ini gunakan untuk mendapatkan hasil lebih dalam bekerja sehari-hari. Meskipun adanya alat-alat dan teknologi baru yang bisa digunakan untuk mengatur jam kerja dan memotivasi diri sendiri untuk akhirnya mulai bekerja sesuai jadwal, ada banyak orang yang masih merasa bahwa mereka tidak bisa menggunakan keseluruhan waktu yang mereka miliki dan merasa bahwa pada akhirnya, ada banyak hal yang belum dikerjakan. Untuk mengatasi hal tersebut, di bawah ini adalah tips produktivitas untuk karyawan yang bekerja di serviced office Jakarta:

– Mencoba pengaturan kerja yang fleksibel

Menjadi produktif tidak berarti menyelesaikan tugas-tugas, tetapi juga untuk bisa menikmati keseimbangan dunia kerja yang terus membuat karyawannya bertenaga dan terinspirasi setiap hari. Inilah kenapa banyak pengusaha memilih untuk menggunakan serviced office. Pemilik bisnis bisa mengambil keuntungan dari layanan administrasi yang ditawarkan sehingga mereka bisa mendapatkan resepsionis profesional yang akan menangani panggilan dan surat menyurat ketika pemilik bisnis sedang melakukan pertemuan bisnis dan urusan pribadi. Ketika seseorang memiliki kebebasan untuk berfokus dalam hal yang lebih penting di dalam hidupnya, maka ia akan memiliki tenaga untuk meraih hal yang lebih.

– Mengadakan pertemuan yang lebih kreatif dan produktif

Ada banyak cara untuk merencanakan dan melakukan pertemuan, tidak harus menggunakan cara tradisional yang memakan banyak waktu di dalam ruang konfrensi yang membosankan. Bisa dicoba untuk mengadakan pertemuan pagi hari sambil berdiri, kerumunan yang berisi orang-orang bersemangan bisa membangkitkan semangat tim, kerja sama dan keharmonisan adalah hal yang didapat bukannya hanya sikap selalu setuju dengan usulan atasan. Tidak masalah bagaimana cara melakukan pertemuan, pastikan untuk merancangnya dalam cara dimana ada agenda jelas dan jangka waktu yang ditetapkan untuk setiap waktu sehingga resolusi atau kesimpulan yang diinginkan bisa dicapai di akhir sesi pertemuan yang dilakukan di serviced office.

– Menangani hal-hal yang sulit terlebih dahulu

Simpan momen pertama dari hari yang akan dijalani, dimana seseorang memiliki konsentrasi, fokus dan kejelasan paling tinggi, untuk pekerjaan paling berat yang perlu dihadapi. Bagikan tenaga yang paling kuat dari mental dan emosi untuk pekerjaan yang akan memberikan nilai dan hasil paling banyak untuk bisnis sebelum menghabiskan tenaga untuk tugas kedua.

– Gunakan waktu makan siang dengan sangat baik

Waktu makan siang tidak harus dihubungkan dengan aktivitas spesifik dari menyantap makanan. Beberapa orang ada yang melakukan yoga di waktu makan siang, beberapa ada yang menggunakan sebagian waktu untuk membaca, berjalan di taman yang dekat, bertemu dengan teman secara online atau offline. Beberapa hanya memilih untuk menggunakan waktu istirahat penuh berhenti beraktivitas dan hanya menggunakannya untuk mendapatkan waktunya sendiri. Di Jepang, karyawan bahkan dianjurkan untuk tidur siang untuk merasa berenergi dan segar untuk jam-jam berikutnya.

This post has already been read 350 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *