Kisah Sukses Adjie Setiawan dengan Tas Merek Sendiri

134. Kisah Sukses Adjie Setiawan dengan Tas Merek Sendiri

Menyambut kesuksesan kenapa harus tunggu dewasa atau bahkan ketika umur sudah makin bertambah dan menjadi tua. Kesuksesan sesungguhnya bisa menimpa siapa saja, termasuk anak muda seperti Wahyu Adjie Setiawan yang bisa dipanggil Adjie.

Kisah sukses Adjie bisa menjadi inspirasi Anda. Ia sudah melakukan sepak terjangnya dalam berbisnis saat umur masih muda. Bermula dari bangku SMA, Adjie sudah menjual berbagai macam barang mode yang berasal dari Bandung. Semangatnya pun tak pernah surut sampai ia masuk ke perguruan tinggi.

Dari sini ia berhasil mendapatkan tender untuk pembuatan kaos dan mengelola toko dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Setelah sukses dengan orderan kaos, ia kembali mendapatkan tawaran untuk membuat tas dari seorang dosen. Tanpa pikir panjang ia langsung terima tawaran tersebut.

Meski Adjie banting stir dari pembuatan kaos menjadi tas, namun hal tersebut tidak pernah mematahkan semangatnya, bahkan orderan lainnya semakin banyak datang.

Kisah sukses bisnis Adjie bukan berjalan tanpa hambatan. Banyak beragam masalah yang ia hadapi. Dari para pengrajin yang tidak tepat waktu, pegawai, dan sebagainya. Berkat masalah tersebut akhirnya Adjie menanamkan sistem kontrak yang terdapat beberapa pasal di dalamnya.

Banyak hal lainnya yang memicu semangat Adjie untuk terus mengepakkan sayap usahanya. Hingga ia membuat tas dengan merekanya sendiri yang berlebel Evrawood. Nama tersebut sudah dipatenkan dan kini tas buatan Adjie sudah dikenal penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Kisah Sukses

This post has already been read 327 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *