Kiat Sukses Seorang Pengusaha Baru

Menjadi pemain pemula dalam dunia bisnis, kebanyakan orang akan mencari kiat sukses membangun bisnis yang mereka bangun. Pasalnya ketika baru membangun bisnis, keadaannya sama seperti anak kecil yang sedang belajar berdiri. Tidak mudah dan penuh dengan cobaan. Jatuh karena tubuh belum kuat untuk menyangga berat badan menjadi suatu hal yang biasa.

Begitu juga dengan dunia bisnis, di awal perjuangannya akan ada banyak cobaan yang menghadang. Sayangnya tidak banyak orang yang kuat menghadapi cobaan itu. Dari situlah akhirnya banyak orang yang ingin berguru kepada yang sudah sukses untuk mendapatkan trik jitu meraih kesuksesan.

Kiat Sukses Meraih Kesuksesan dari Bisnis yang Baru dibangun

Meraih kesuksesan dari bisnis yang dibangun sudah pasti merupakan keinginan semua pengusaha. Apalagi bisa mendapatkan keuntungan lebih dalam kurun waktu 5 tahun pertama. Untuk meraih semua itu tidaklah mudah. Perlu memahami dan mempraktekkan kiat sukses yang di-share oleh para pengusaha sukses yang sudah kenyang dengan asam garam kehidupan. Seorang pengusaha dari Sydney Rohan Gamble telah memberikan trik bagaimana dia sukses menghasilkan 1 juta dolar Amerika Serikat selama 5 tahun pertama berjalan.

Kiat Sukses Seorang Pengusaha Baru

Dari Rohan Gamble memberikan beberapa kiat sukses berhasil menjadi pengusaha baru dengan mampu menghadapi masalah yang datang. Inilah trik sukses itu:

Hargai Waktu

Waktu adalah uang harus benar-benar diterapkan. Dengan kata lain disiplin harus ditegakkan di manapun berada. Mulai dari bangun tidur, memulai pekerjaan dan yang lainnya harus terkontrol dengan baik. Apalagi jika ada janji dengan klien kita harus bisa memberikan kesan baik dengan datang lebih dulu.

Pertahankan Kualitas

Kualitas barang ataupun service harus tetap dipertahankan sampai kapanpun. Sering kali kita memperhatikan para pengusaha menurunkan kualitas barang agar mendapatkan keuntungan berlebih. Itu merupakan cara salah karena lambat laun pelanggan setia akan beralih. Mereka akan kecewa dengan perubahan yang membuat barang atau jasa yang ditawarkan tidak memiliki daya tarik lagi.

Out of the Box

Berpikir beda dengan pengusaha lain harus selalu diingat. Persaingan yang begitu pesat dan semakin kreatifnya para pesaing harus dihadapi dengan produk yang penuh inovasi. Datangnya inovasi pada sebuah produk tentunya datang dari pikiran out of the box. Dari situlah akan muncul produk atau jasa yang berbeda dari yang lainnya.

Itulah tiga kiat sukses dalam mengarungi dunia baru bernama bisnis. Ingat semakin tinggi pohon maka anginnya semakin kencang. Jadi berjiwa tangguh harus dimiliki sebelum masuk ke dunia bisnis.

This post has already been read 721 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *