Kiat Berbisnis Dari Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo yang telah sukses dengan bisnis medianya kian membagikan kiat agar kamu dapat menjadi pebisnis profesional.

Bisnis media Hary merambah dunia televisi, radio, hingga media cetak dan online. Atas kesuksesannya, ia membagi tips untuk para pebisnis muda.

HT mengungapkan bahwa pebisnis muda harus jeli untuk memulai bisnis baru. Contohnya, di era digital seperti sekarang, mulailah berbisnis di bidang media sosial. “Media sosial tengah marak dan memiliki potensi besar. Jumlah penduduk muda kita besar sehingga saya optimis bisnis itu terus bergerak,” kata HT.

Selain jeli, pebisnis muda pun harus berani mengambil keputusan dalam memanfaatkan peluang, “Momentum sangat penting. Cari dan kembangkan bisnis yang dibutuhkan orang. Bisnis yang berbasis konsumen tentu akan lebih menguntungkan,” tambahnya.

Ia pun menegaskan, bahwa pebisnis harus memiliki karakter, diantaranya, “Pemimpin, seperti juga orang yang memiliki usaha, harus memiliki visi, kapasitas, leadership, integritas, dan ketegasan,”

Nah, untuk kiat yang terakhir adalah sebuah hal yang harus disadari oleh pebisnis, yaitu, “Serahkan pada Yang Maha Kuasa,” kata HT.

sumber: okezone.com

This post has already been read 545 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *