Kamu Pecinta Hewan? Cobalah Usaha Jasa Salon Hewan Keliling

Banyaknya orang yang berminat untuk memelihara kucing dan anjing membuat sebagian orang memiliki ide untuk mengambil peluang tersebut. Terlebih jika kamu berjiwa bisnis sekaligus pecinta hewan, maka cobalah untuk memulai usaha jasa salon hewan keliling.

Di negara-negara lain, usaha ini bukan lagi hal yang baru, dan sepertinya usaha jasa salon hewan keliling ini semakin diminati oleh para entreupreneur muda.

Jika kamu tertarik untuk memulai usaha yang masih berhubungan dengan kegemaranmu, mungkin usaha ini cocok untuk kamu geluti.

Memulai sebuah usaha memang tidak ada yang mudah, namun semua hal akan terbiasa jika kamu tekun. Jika ingin memulai usaha jasa salon hewan keliling, satu hal yang harus kamu miliki, yaitu kendaraan.

Motor bisa menjadi salah satu kendaraan terbaik untukmu berkeliling, dan cobalah untuk mencari konsumen di sekitar komplek perumahan. Jika kamu sudah memiliki pelanggan, maka siapkan nomor yang dapat dihubungi, dan bersiaplah untuk “menjemput bola”.

Seperti yang dijelaskan disini, bahwa konsumen tingkat menengah pun membutuhkan jasa salon hewan keliling. Apalagi konsumen tingkat atas, mereka pasti sibuk dan sangat membutuhkan jasa tersebut.

salon hewan keliling-cover-jago wirausaha
Tak perlu menaruh tarif tinggi dulu, biasanya untuk jasa salon berkisar antara Rp 10-50 ribu untuk kucing dan anjing. Dengan tarif yang terjangkau diharapkan agar konsumen beralih menjadi pelanggan.

Siapkan beberapa alat khusus untuk memandikan hewan, dan jangan lupa untuk mempelajari bagaimana cara merawat hewan yang benar. Ingat, jangan pernah memulai usaha dengan skill yang pas-pas’an.

Bagaimana adakah orang di sekitar tempat tinggalmu yang seperti orang ini? Maka cobalah untuk memulai usaha jasa salon hewan keliling.

sumber: ceritamu.com, bundainbiz.com

This post has already been read 508 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *