Ini Alasan Banyak Pebisnis Pilih Virtual Office Jakarta

1-Ini Alasan Banyak Pebisnis Pilih Virtual Office Jakarta

Kamu-kamu yang sering melihat perkembangan bisnis di Jakara pasti tahu sewa kantor di ibukota ini tidak ada lagi yang murah. Tidak cuma di pusat bisnis seperti perkantoran di jalan Thamrin, Sudirman dan Kuningan, perkantoran yang ada di pinggiran ibukota juga saat ini harganya semakin tahun semakin mahal. Mahalnya harga sewa ini sudah pasti akan membuat kamu-kamu baru ingin memulai bisnis harus berpikir ulang untuk menyewanya.

Seperti kebanyakan pebisnis pemula, modal yang terbatas adalah masalah utama. Hal ini juga yang menyebabkan kebanyakan dari mereka kemudian cuma bisa gigit jari dan akhirnya harus menyerah dan menunda memulai bisnis yang ingin mereka geluti. Jangankan untuk sewa kantor, dana untuk memulai bisnis saja para pebisnis pemula ini harus berjuang keras mendapat pinjaman dari bank atau lembaga keuangan lainnya.

Tapi, tampaknya sekarang sudah ada solusinya, bernama Virtual Office. Layanan ini bisa dibilang terjangkau karena sesuai dengan namanya, layanan ini tidak berbentuk ruang kantor dalam bentuk fisik. Layanan ini hanya menyediakan aplikasi perkantoran yang bisa membuat pemakainya mempunyai ruang kantor untuk beraktifitas seperti di ruang kantor biasa.

Saat ini kamu pasti sering melihat seseorang yang terlihat sibuk dengan komputer laptop mereka di tempat umum, seperti kafe dan lain sebagainya. Bisa jadi mereka inilah para pengguna layanan virtual office. Dengan hanya laptop dan sambungan internet mereka sudah bisa mengerjakan aktifitas layaknya di kantor biasa dan di mana saja. Asalkan ada internet, di sanalah mereka bisa beraktivitas.

Selain bisa melakukan aktvitas perkantoran di mana pun, mereka yang memakai layanan Virtual Office tidak perlu lagi berjuang keras menembus kemacetan ibukota yang semakin hari semakin parah. Mereka bisa bekerja di rumah tanpa harus pusing mengendarai kendaraan mereka di jalanan ibukota yang macet untuk sampai ke kantor.

Banyak dari kamu yang mungkin mereka adalah orang-orang kurang kerjaan atau pengangguran yang kerjanya cuma nongkrong di kafe dan tampak asyik dengan laptop. Memang bisa jadi mereka benar tidak ada kerjaan atau pengangguran, tapi tidak menutup kemungkinan mereka inilah pengguna layanan Virtual Office Jakarta dan mereka sebenarnya sedang bekerja walaupun terlihat hanya nongkrong di kafe saja seharian.

This post has already been read 361 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *