Bisnis Warnet Raih Omzet Puluhan Juta Per Bulan

Siapa yang tidak tergiur dengan omzet besar mencapai puluhan juta per bulan? Mungkin Anda juga pernah mendengar bahwa bisnis warnet dapat membuat ‘kantung’ penuh. Lantas, mengapa tidak segera membuka usaha bisnis warnet milik Anda sendiri?

Mengingat bahwa masyarakat sudah mengenal internet, maka bisnis warnet dapat menjadi peluang terbaik untuk Anda. Apalagi banyak anak-anak kecil yang sudah pandai bermain game online, dan mereka membutuhkan sarana internet untuk dapat bermain. Kemana mereka akan pergi? Tentu saja ke warnet.

Ada banyak cara untuk membangun bisnis warnet. Namun, yang harus Anda ketahui adalah warnet membutuhkan beberapa komputer untuk user, serber, dan juga karyawan. Maka dari itu, Anda akan membutuhkan modal yang cukup banyak untuk membangun sebuah warnet. Ada beberapa instansi yang menawarkan paket untuk warnet dengan harga Rp 75.000.000, dan Anda sudah memiliki beberapa komputer layak warnet.

bisnis warnet
Mengapa mahal sekali? Bagaimana tidak, apabila bisnis warnet Anda berjalan lancar maka Anda akan mengantongi omzet besar senilai Rp 20.000.000 per bulan. Dengan harga sewa per jam Rp 2.500.

Bingung mendapatkan modal? Anda bisa mencari rekan kerja yang dapat membantu Anda dalam hal penanaman modal.

Bagaimana, semoga artikel ini dapat menginspirasi Anda. Silakan komentar.

Baca juga:

5 Ide Wirausaha Unik Yang Meraup Jutaan Dollar

Penghasilan Rp 12 Juta Dari Kaleng Bekas

Mengintip Kisah Sukses Bedriye Hulya Pemilik Gym Khusus Wanita

Para Wanita Ini Wirausaha Dengan Bisnis Senjata?

This post has already been read 871 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *