Bisnis Rumahan yang Menjanjikan dan Mudah Untuk Dicoba

Bisnis rumahan yang menjanjikan bisa menjadi pilihan mengisi waktu luang bagi Anda para Ibu rumah tangga atau juga bagi karyawan yang ingin meniti usaha dan tambahan uang yang menguntungkan. Banyak jenis bisnis rumahan yang menjanjikan yang dapat dilakukan.

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan – Contoh Bisnis Rumahan yang Menjanjikan dengan Modal Kecil. Di bawah ini kami berikan contoh menjalankan bisnis rumahan yang menjanjikan dengan modal kecil:

Usaha Gorengan atau Kue-Kue

Usaha ini hanya membutuhkan modal awal sekitar lima ratus ribu hingga satu jutaan. Dengan modal sebesar itu usaha ini dapat mencapau omset hingga tiga ratus ribuan per harinya dengan keuntungan per bulan sekitar delapan ratus ribuan. Jenis gorengan atau kue – kue memang banyak sekali macamnya, dan tidak jarang digandrungi oleh masyarakat.

Pilihlah jenis gorengan atau kue yang unik dan beda dari yang lain, selain tentunya memiliki rasa yang enak dan membuat orang ketagihan untuk menikmatinya. Perhatikan pula pengemasan dan kebersihan dari gorengan atau kue yang Anda jual karena akan meningkatkan harga jual gorengan atau kue Anda. Jadikan barang dagangan Anda ini sekreatif mungkin baik dari segi rasa maupun pengemasan sehingga menarik orang untuk mencicipinya.

Anda tidak perlu menjajakannya di depan rumah setiap saat. Saat ini banyak strategi bisnis yang bisa Anda gunakan dan tergantung target jualan Anda. Jika Anda mengincar target anak – anak sekolahan atau orang – orang menengah ke bawah, Anda bisa bekerja sama dengan banyak warung atau kedai di tempat kerja atau di sekolah – sekolah untuk nitip menyimpan dan menjual barang dagangan Anda yakni si gorengan atau kue tersebut.

Cara lain, saat ini banyak juga penjualan bahkan makanan-makanan cemilan yang diiklankan melalui online, hingga ada layanan delivery order. Intinya dari strategi pemasaran adalah social networking yang kuat baik offline maupun online. Hal ini akan bisa mendorong perkembangan bisnis Anda.

Demikian ulasan mengenai bisnis rumahan yang menjanjikan.

This post has already been read 555 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *