Bisnis Rumahan Untuk Ibu-Ibu

Bisnis Rumahan Untuk Ibu-Ibu

Bisnis rumahan adalah bisnis yang menggunakan rumah sebagai tempat usaha atau bekerja. Bisnis rumahan adalah jenis bisnis yang sangat disukai oleh ibu rumah tangga. Karena, bisnis ini mampu dikelola tanpa harus menelantarkan keluarga dalam menjalankannya. Bisnis rumahan pun sangat sederhana karena kita bahkan memasarkannya tidak perlu capek. Sekarang ini sudah ada media online ataupun menitipkannya pada orang.

Bisnis Rumahan dari Makanan sampai Pakaian

Bisnis rumahan yang bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga ini misalnya bisnis makanan. Untuk ibu yang hobby masak mungkin ini bisa membantu menyalurkan hobby mereka dan merubahnya menjadi uang. Untuk bisnis rumahan berupa makanan ini agar tak menyita banyak waktu, lebih baik mengusahakan makanan ringan. Makanan berupa jajanan anak sekolah yang bisa dititpkan di kantin sekolah atau makanan seperti camilan dan cake. Untuk camilan atau cake, pemasarannya bisa dilakukan dengan menawarkan pada rekan-rekan arisan atau tetangga terlebih dahulu. Dan untuk jenis makanan yang tahan lama dalam penyimpanannya, anda bisa mencoba memasarkannya secara online. Berkembangnya bisnis rumahan yang satu ini akan lebih baik jika anda mulai merekrut beberapa pegawai dari sekitaran rumah anda. Selain anda akan mendapat untung, anda juga telah berusaha menciptakan lapangan kerja.

Bisnis rumahan lain yang bisa dilakukan selain membuat makanan adalah dengan online shop. Anda bisa menjual barang-barang baru anda beli dengan menaikan harganya tanpa ataupun dengan mempercantik barang tersebut. Dengan cara seperti ini, barang murah akan menjadi lebih berkelas dengan harga jual mahal. Jangan lupa, anda juga bisa memanfaatkan tumpukkan barang-barang mulai dari baju, sepatu, atau tas yang pernah anda beli namun belum pernah anda pakai. Barang-barang bekas pun tak jadi masalah jika dirasa masih layak pakai anda bisa menjualnya. Anda hanya tinggal mengupload foto barang-barang ini, tulis detailnya dan nomor kontak anda. Setelah itu anda berikan link tersebut kepada teman untuk dibagikan kepada orang lain, atau minta akun-akun media sosial yang populer untuk ikut menyebarkannya. Anda hanya tinggal menunggu telepon berdering, selanjutnya bernegosiasi, uang masuk rekening anda, dan barang tinggal anda kirim.

This post has already been read 422 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *