Bisnis Rumahan: Produk Wanita & Warung Makan

Bisnis rumahan merupakan bisnis yang bisa Anda lakukan di rumah tanpa perlu mengganggu atau mengorbankan pekerjaan yang sudah Anda geluti di rumah. Bisnis rumahan memang biasanya bukan bisnis yang berskala besar tapi cukup menjanjikan untuk menjadi usaha sampingan Anda. Jika dengan passion bisnis rumahan pun tidak menutup kemungkinan dapat menjadi bisnis yang berskala besar dan akhirnya Anda tidak perlu terus berkutat dengan pekerjaan kantor. Banyak sekali bentuk bisnis rumahan yang menjanjikan yang bisa Anda coba untuk lakukan. Kali ini kami akan sedikit menulas tentang apa saja bisnis rumahan yang bisa Anda lakukan di sela – sela waktu bekerja.
 

Bisnis Rumahan – Jenis – Jenis Bisnis Rumahan yang Menjanjikan

– Bisnis Produk Wanita
Seperti yang kita tahu bahwa wanita sangat senang berbelanja. Hal ini bisa menjadi prospek yang menjanjikan dalam berbisnis. Anda bisa menjual produk wanita seperti fashion (pakaian, aksesoris, tas, sepatu, dan lain sebagainya), produk kecantikan, produk rumah tangga/ dapur, dan lain sebagainya. Diantara semua jenis produk wanita tersebut, produk kecantikan memiliki prospek yang lebih besar dibandingkan dengan produk wanita lainnya. Hal ini dikarenakan produk kecantikan sangat dibutuhkan oleh wanita, dipakai hampir setiap hari dan bisa habis. Tidak seperti tas, intensitas membeli produk fashion bisa jadi lebih jarang dibandingkan dengan produk kecantikan. Jualan tidak perlu toko, Anda bisa memulai bisnis rumahan produk wanita ini melalui online ataupun ke teman – teman terdekat Anda terlebih dahulu.
– Bisnis Warung Makan
bisnis rumahan yang menjanjikan

bisnis rumahan yang menjanjikan

Makan adalah barang pokok yang dibutuhkan oleh setiap orang setiap harinya. Apalagi di perkotaan, banyak orang pekerja yang tidak sempat memasak sehingga mencari warung makan. Jika Anda memang memiliki passion di bidang kuliner, tidak ada salahnya mencoba bisnis warung makan, bukan? Selain rasa, yang terpenting dari bisnis warung makan adalah juga lokasi yang strategis.
Itu lah tadi beberapa jenis bisnis rumahan yang bisa Anda coba adakan di rumah Anda.

This post has already been read 471 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *