Bisnis Cetak Kartu Undangan Pernikahan

Kamu pandai mendesain sesuatu dengan menggunakan software komputer? Atau kamu bercita-cita untuk menggeluti bisnis percetakan? Mengapa tidak kamu cboa bisnis cetak kartu undangan pernikahan.

Bisnis cetak undangan ini lumayan mudah jika kamu gemar menggeluti bidang desain dan percetakan. Apalagi kalau kamu memiliki teman-teman yang memiliki kegemaran yang sama denganmu.

Seperti yang dikutip dari Ceritamu.com, bisnis ini termasuk dalam golongan bermodal kecil namun beromzet besar. Nah, untuk mendesainnya pun kamu tinggal mengikuti keinginan konsumen, kamu hanya perlu memberi saran ke mereka.

Jika kamu masih belum memiliki konsumen, cobalah untuk membuat portfolia sebagus dan seunik mungkin, kalau bisa desain yang kamu miliki tidak pernah dibuat dimanapun. Jangan lupa juga dengan bahan cetaknya, harus bagus.

Biasanya, semakin unik portfolio yang kamu punya, maka para konsumen pun tak segan-segan untuk datang ke kamu. Contohnya, ada pasangan yang menginginkan kartu undangannya berbentuk SIM atau semacamnya.

Bisnis seperti ini biasanya akan bertahan lama, sebab semakin banyak orang yang membutuhkanmu, maka semakin banyak juga orang yang tergiur untuk datang ke kamu.

Bagaimana, tertarik untuk memulai bisnis katu undangan pernikahan ini? Silakan berpendapat.

This post has already been read 534 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *