3 Server Dell Yang Pas Untuk Memulai Bisnis Digital

Bagi wirausahawan yang ingin memulai bisnis digitalnya, pasti membutuhkan server yang ‘bandel’. Tidak perlu besar, kecil namun kuat! Nah, mungkin 3 server Dell ini bisa menjadi pilihan Anda.

Memilih server memang susah-susah gampang. Namun, dengan tiga server dari Dell ini dijamin akan mempermudah jalannya bisnis Anda.

1. Server Dell Precision T7610 Workstation

3 Server Dell Yang Pas Untuk Memulai Bisnis Digital-jagowirausaha-dell precision t7610
Server ini menggunakan prosesor Intel Xeon E5 2620 V2 yang berkecepatan 2.1 GHz. Tentu saja server ini menjadi salah satu server dengan kecepatan luar biasa.

Dengan RAM 8 GB bertipe DDR3, dan Hard Disk sebesar 1 TB, sangat membantu Anda dalam bidang digital.

2. Dell Poweredge T20

3 Server Dell Yang Pas Untuk Memulai Bisnis Digital-jagowirausaha-dell poweredge t20
Memiliki desain yang minimalis namun berdaya tampung besar. Dengan prosesor Intel Pentium dan Intel Xeon yang sanggup dijalankan dengan Windoes Server 2012 dan Red Hat Enterprise Linux versi 6.5 ke atas. Kecepatannya server ini mencapai 1.600 GHz.

Dapat memuat enam hard disk dengan total kapasitas 13 TB. Sedangkan untuk sektor memori terdapat empat slot yang mendukung data hingga 32 GB.

3. Dell PowerEdge VRTX

3 Server Dell Yang Pas Untuk Memulai Bisnis Digital-jagowirausaha-dell poweredge vrtx
Menggunakan prosesor Intel Xeon E5 2600 berkecepatan 2.0 GHz. Memiliki 24 memori slots yang dapat menampung RAM sampai 768 GB. Memiliki dimensi konfigurasi rak dengan ukuran 21,9 cm x 48,2 cm x 73 cm. Dengan bobot maksimal mencapai 68,7 kg.

Nah, itu tadi 3 server Dell yang cocok untuk bisnis digital yang ingin Anda didirikan. Silakan beri komentar.

This post has already been read 466 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *