Wirausaha Lancar Dengan Ingatan Tajam

Untuk menjadi wirausahawan sukses tentunya harus memiliki pemikiran yang tajam. Baik dari segi kreatifitas maupun pemecahan solusi. Namun, bagaimana bisa jika Anda memiliki daya ingat yang buruk? Oleh karena itu, simak tips meningkatkan daya ingat berkut ini.

Tak perlu susah payah untuk meningkatkan daya ingat. Yang Anda perlukan hanyalah membiasakan diri untuk menjalani tips di bawah ini. Simak ya:

1. Buku Agenda

Buku agenda sangat penting dalam bisnis wirausaha. Mengapa? Sebab, Anda dapat mencatat segala kepentingan yang berhubungan dengan bisnis wirausaha Anda. Nah, dengan membiasakan diri untuk mencatat dapat meningkatkan daya ingat.

2. Istirahat Cukup

Dengan istirahat yang cukup, maka kejernihan pikiran Anda akan tetap terjaga. Dengan begitu, Anda dapat fokus berpikir dalam keadaan genting.

3. Makanan Sehat dan Vitamin

Jangan lupa juga untuk mengonsumsi makanan sehat, serta vitamin yang dapat meningkatkan daya ingat. Sebab, dengan mengonsumsi makanan sehat, maka otak Anda tidak akan kekurangan oksigen.

Ya, itulah tips agar ingatan Anda tetap terjaga dalam hal berbisnis. Semoga bermanfaat.

This post has already been read 793 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *