Usai Pemilu, Rp 25 Juta Dikucurkan Ke Kaum Muda Untuk Modal Wirausaha

Anda ingin memulai wirausaha? Jangan takut, pemerintah pusat berjanji bahwa usai pemilu nanti akan ada dana sebesar Rp 25 juta yang dikucurkan untuk kaum muda sebagai modal wirausaha.

Ya, hal ini dijelaskan oleh Prakoso Budi Susetyo selaku Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kementrian Usaha Kecil Menengah dan Koperasi. Beliau mengatakan, “Ini hibah murni untuk pengembangan usaha, bantuan keluar setelah pemilu biar tak dikira kampanye”.

Diketahui bahwa pemilu usai pada bulan Oktober 2014. Jika kucuran dana sesuai yang dijanjikan, maka calon wirausahawan dapat menikmati bantuan ini.

prakoso budi susetyo
Namun, bantuan senilai Rp 25 juta ini tak diberikan “seenaknya”. Bantuan hanya akan diberikan kepada pemuda yang mengajukan proposal program usaha layak. Oleh karena itu, pemerintah pusat meminta bantuan pemerintah daerah, akademisi praktisi dan wartawan demi terbinanya program bantuan tersebut.

Semoga saja bantuan dari pemerintah pusat ini dapat meningkatkan antusiasme dan jumlah pelaku wirausaha di negara Indonesia. Silakan beri komentar.

sumber: tempo, teropongbisnis.com

This post has already been read 597 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *