Tas Dry Denim, Bisnis Yang Membuat David Yuwono Menjadi Pengusaha Muda Sukses

Pengusaha Muda Sukses

David Yuwono adalah seorang Pengusaha Muda Sukses yang mengawali bisnisnya ini dari usia yang tergolong muda yaitu di usia 19 tahun. Memang sudah sejak muda ia berkeinginan untuk mencari uang sendiri, sampai akhirnya niatnya itu terlaksana saat mendengar celetukan dari ayahnya yang berkata bahwa masa pacaran pakai uang orang tua.

David adalah seorang Pengusaha Muda Sukses lulusan Universitas Prasetiya Mulya pada tahun 2013 kemarin. Pada awalnya, ia hanya berjualan spaghetti di kampusnya, pernah juga ia menjadi broker asuransi dan properti.

Pengusaha Muda Sukses yang sudah menjalani asam garam nya mencari uang dengan berjualan, pasti ingin juga untuk dapat menjadikan sebuah peluang yang bisa ia gunakan untuk mengembangkan usahanya. Pada akhirnya ia melihat peluang usaha tas berbahan Dry Denim tersebut, karena bahan itu pun sedang digandrungi oleh banyak anak muda untuk di kenakan sebagai celana jeans.

Akhirnya iapun menggunakan uang Rp 800 ribu yang merupakan tabungannya untuk modal membuat produk yang akan ia jual, tak disangka produk itu pun laku. Lalu untuk mengembangkan usahanya lagi, ia meminjam uang Rp 20 juta kepada orang tuanya untuk mengembangkan usahanya.

Dan saat ini ia telah memiliki workshop sendiri di Cinere yang merupakan rumah orang tuanya. Usaha david ini sudah mulai merambah ke bahan jeans Japan dan Cordura, begitupun dengan model tasnya, model slempang dan ransel travelling pun sudah ada. Dan jagonya David dalam berusaha pun membuat bisnisnya semakin berkembang hingga sepatu kulit. Merk yang diusung David untuk produk seatu kulitnya adalah SuedeShoe.

Pengusaha Muda Sukses

This post has already been read 381 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *