Profil Wirausaha Muda Sukses Reza Nurhilman

Menjadi seorang wirausaha sukses sudah pasti banyak diinginkan masyarakat di seluruh dunia. khususnya bagi mereka yang sangat suka dengan dunia bisnis. Keuntungan yang berlipat dan bisa menjadi bos dari dirinya sendiri maupun karyawan membuat banyak orang menginginkan kesuksesan itu. Ada banyak cara yang diutarakan oleh para pengusaha sukses untuk meraih apa yang mereka dapatkan sekarang. Salah satu caranya adalah dengan cara membaca profil pengusaha muda sukses.

Profil Wirausaha Muda Sukses Reza Nurhilman

Profil Wirausaha Muda Sukses dari Reza Nurhilman

Profil wirausaha muda sukses yang akan kita bahas dalam tulisan kali ini adalah Reza Nurhilman. Pemuda ganteng dari tanah Sunda tersebut sukses menjadi pengusaha dengan cara yang unik. Dia mampu memanfaatkan teknologi dan akhirnya menjadikannya sukses dengan omzet sampai miliaran rupiah perbulan. Reza yang sering dipanggil AXL ini merupakan salah satu orang yang membuat kripik pedas Maicih mendapatkan penggemar yang begitu banyak. AXL mengenalkan kripik pedas Maicih dengan begitu banyak cara. Pikiran out of the box yang dia terapkan di produk Maicih sukses menjadikannya kaya.

Yang dilakukan oleh AXL pertama kali adalah dengan membuat varian produk Maicih dari segi kepedasan. Level satu sampai lima dan terakhir level sepuluh yang merupakan level kepedasan tertinggi, membuat konsumen menyukainya. Selain varian kepedasan yang berbeda, AXL mencoba memasarkannya dengan cara yang berbeda pula. Di tahun 2010 jejaring sosial media sedang booming dan hampir semua temannya di sekolah menggunakan. Fenomena itu dimanfaatkan baik oleh AXL. Dia memanfaatkan jejaring sosial media untuk memasarkan kripik Maicih. AXL juga tidak menggunakan outlet sebagai tempat untuk berjualan. Dia menjual kripik pedas dengan cara nomaden atau berpindah-pindah. Info di mana kripik Maicih dijual pada hari itu akan diinformasikan melalui akun twitter Maicih. Kreativitas dalam membuat produk dan cara menjualnya yang unik menjadi modal kesuksesannya. Jika dilihat sekilas, berjualan kripik merupakan pekerjaan yang kecil penghasilannya. AXL dengan pikiran out of the box-nya telah sukses mendobraknya. Itulah sekilas profil wirausaha muda sukses yang bisa dijadikan bahan renungan. Tidak hanya produk yang harus berbeda, metode pemasaran yang unik bisa menjadikan seseorang seorang wirausaha sukses.

This post has already been read 1188 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *