Mengintip Kisah Sukses Bedriye Hulya Pemilik Gym Khusus Wanita

Memiliki bisnis usaha di bidang kesehatan memang sangat menguntungkan, karena bersifat dibutuhkan. Apalagi jika bisnis tersebut memiliki pasarnya sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh Bedriye Hulya, entrepreneur asal Turki yang membuat gym khusus untuk wanita. Ya, gym ini bernama ‘b-fit’.

Pusat kebugaran khusus wanita, b-fit, telah memiliki pelanggan yang cukup banyak, mencapai 25 ribu wanita. Mengapa Bedriye membuat gym khusus wanita? Sebab, di Turki terdapat aturan yang cukup ketat untuk wanita. Maka dari itu, Bedriye memanfaatkan peluang ini, sekaligus mencegah terjadinya paham diskriminasi antara pria dan wanita. Alhasil, wanita di Turki kini dapat merasakan berolahraga di pusat kebugaran tanpa harus takut.

Kisah Berdirinya b-fit

Bedriye tidak begitu saja mendirikan pusat kebugaran b-fit. Ia pun sudah merasakan pahit-manis dunia bisnis. Bedriye, yang merupakan lulusan Dokuz Eyll University jurusan Ilmu Manajemen, dan lulusan Istanbul University jurusan Hubungan Internasional, tak pernah berhenti untjuk mengasah jiwa berbisnisnya.

Ia telah menggeluti dunia bisnis selama 20 tahun, mulai dari mendirikan restoran, perusahan impor, hotel, dan lainnya.

Namun, pada tahun 1998, Bedriye kembali masuk ke dunia sekolah. Ia kembali belajar bisnis di CUNY Universitu di Amerika Serikat. Dan, disinilah awal kegemaran Bedriye terhadap olahraga bermula.

Pada tahun 2004, Bedriye kembali ke Turki. Karena minimnya sarana olahraga bagi wanita di Turki, maka Bedriye membangun pusat kebugaran khusus wanita, b-fit.

bedriye hulya b-fit
Akhirnya, Bedriye berhasil menjadi salah satu entrepreneur wanita tersukses di dunia, berkat pusat kebugaran miliknya ‘b-fit’.

Manfaatkan Kesempatan

Apa yang bisa kita ambil dari kisah Bedriye Hulya adalah, jangan pernah lengah dengan kesempatan yang ada. Dan, menjadi wirausaha sukses tidak semudah yang dipikirkan. Seperti Bedriye, yang harus menghabiskan waktu selama 20 tahun dalam menggeluti dunia bisnis, sampai akhirnya ia menemukan ide terbaik yang sebelumnya belum pernah dipikirkan oleh orang lain.

Silakan berkomentar.

Baca juga:

This post has already been read 867 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *