Mencoba Sukses Dengan Waralaba Frozen Yoghurt

Sedang bingung ingin membuka usaha waralaba apa? Mengapa tidak mencobanya dengan Sour Sally.

Sour Sally adalah pionir bisnis frozen yoghurt di Indonesia. Menggandeng K-Food sebagai Master Franchisor, mereka hendak membuka usaha baru yang bernama Sour Sally Mini.

Dengan target pembukaan 50 outlet di tahun pertama, dan setiap outlet berukuran 3×3 meter yang akan berlokasi di tempat-tempat nonpremium dengan traffic tinggi dan produk dengan harga terjangkau untuk segmen menengah. Outletnya sendiri akan berkonsep boutique oulet.

Apa yang ditawarkan? Tantu saja menu andalan mereka, yogurt beku tanpa lemak dengan bahan baku terbaik dari Amerika serikat.

Berdasarkan riset AC Nielsen, pertumbuhan pasar yogurt meningkat 15 persen dari Rp 265,4 miliar di tahun 2011 menjadi Rp 305,3 miliar di tahun 2012. Hal ini didorong oleh pengetahuan masyarakat akan baiknya mengkonsumsi yogurt.

Untuk investasi awal Sour Sally Mini membutuhkan sekitar Rp 220 juta per outlet, terdiri dari Rp 50 juta franchise fee untuk lima tahun dan Rp 170 juta untuk pendirian serta pembelian mesin dan peralatan-peralatan awal. Diperkirakan, break event poin akan diraih dalam 20-22 bulan.

Bagaimana tertarik untuk berbisnis bersama Sour Sally Mini? Silakan hubungi mereka di info@soursallymini.com.

sumber: okezone.com

This post has already been read 448 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *