Lulusan SMP Menjadi Pengusaha Properti yang Sukses

Saat ini banyak sekali pengusaha yang memanfaatkan keadaan sekitar dengan mengolahnya dan mengelolanya sebaik mungkin sehingga menjadi mata pencaharian yang menguntungkan. Beberapa orang lebih memilih menjalani usaha mereka di bidang properti seperti jual-beli rumah, tanah dan lain sebagainya. Biasanya rumah dijual karena sudah tidak ada yang menghuni atau menempati atau memanfaatkan rumah dengan baik.

Tetapi bagi pengusaha dalam bidang properti rumah yang mereka beli dengan harga murah, mereka renovasi sebagus mungkin dan mulai memasarkannya dengan jangkauan luas agar rumah tersebut dapat dilihat banyak orang yang ingin membeli rumah.

Banyak pengusaha muda yang sukses di bidang properti ini, contohnya saja Fauzi Saleh. Pria yang pernah duduk di bangku SMP ini tidak pernah menyerah dalam menjalankan usahanya. Ia terus bangkit dan tidak pernah merasa kapok walau kegagalan selalu menghampiri. Saat ini ia telah menjadi pengusaha sukses karena ketekunannya dalam menjalankan usaha yang benar-benar dari bawah dengan modal yang mini.

rumah dijual

Fauzi adalah pengusaha yang sukses yang sangat terkenal karena ia bisa menjadi sukses walau hanya lulusan SMP. Saat ini Fauzi memiliki usaha jual-beli rumah, rumah yang dijual Fauzi adalah salah satu bisnisnya yang sangat menguntungkan. Rumah dijual dengan harga yang sesuai dengan kualitas dan dekorasi rumah.

Awalnya setelah Fauzi lulus SMP, ia bekerja sebagai tukang cuci mobil dan kemudian menjadi penjaga gudang. Sejak saat itu ia mulai mencari peluang usaha dalam memasarkan rumah dan tanah. Kemudian ia membeli tanah dengan harga 30 juta, yang langsung ia dirikan rumah. Rumah dijual dengan harga 51 juta rupiah, hasil penjualannya ia belikan tanah lagi dan seterusnya. Akhirnya ia berhasil sukses dengan usahanya dalam bidang properti ini. Dan ia mampu menghidupi 6 orang anaknya dan juga istrinya.

rumah dijual

Fauzi Saleh adalah contoh pengusaha sukses dan kesuksesannya dapat dijadikan contoh dalam menjalankan bisnis. Ia adalah orang yang ramah dan suka bercanda, khas dengan logat betawinya. Ia memulai usahanya dari nol dan dengan modal yang mini, tetapi saat ini ia bisa menjadi pengusaha properti yang sukses besar. Rumah dijual dengan harga yang layak dan seimbang dengan kualitas rumah. Sekian informasi mengenai pengusaha properti dan penjualan rumah yang sukses walau hanya lulusan SMP, semoga dapat menginspirasi Anda semua.

This post has already been read 2787 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *