Lezatnya Rengginan Delicious yang Akan Membuatmu Ketagihan

RD 2

Rata-rata masyarakat Indonesia sangat gemar dengan camilan, apalagi dengan camilan yang unik baik rasa maupun bentuknya. Salah satu camilan yang mungkin sudah lama kita lupakan adalah rengginan.

Rengginan adalah camilan tradisional khas jawa yang resepnya sudah turun-temurun dari nenek moyang hingga saat ini. Salah satu pembuat dan penerus resep nenek moyang kita ini adalah Fitria Hadiah yang beralamat di Bojong Gede, Bogor.

Fitri memproduksi sendiri rengginan tersebut dan menamai produknya dengan Rengginan Delicious. Yap, nama tersebut mewakili sekali rasa rengginan itu sendiri yang sangat lezat. Berbeda dengan rengginan lainnya, Rengginan Delicious ini memiliki tekstur yang renyah dan tidak keras. Soal rasa, Rengginan Delicious tidak perlu diragukan lagi, Fitri punya resep tersendiri yang membuat rasa gurih tertinggal di lidah saat mencicipinya.

rengginan delicious, rengginang, rengginan, camilan, snack jawa, camilang gurih, ketan, snack indonesia, snack tradisional

Jangan khawatir, Rengginan Delicious tidak memakai pengawet dan asli dari rempah-rempah alami yang langsung dibuat tangan oleh Fitri dan tim produksinya. Harganya pun sangat terjangkau sekitar Rp.10.000 – Rp.15.000 tergantung ukuran dan banyaknya isi rengginan.

Dalam memasarkan produknya, Fitri menitipi rengginan ke toko kue. Konsumen yang sudah tahu dengan rasanya pun, secara tidak langsung ikut mempromosikan dari mulut ke mulut. Jika Anda ingin lebih mengetahui produknya bisa akses Facebook di Rengginan Delicious dan Instagram rengginan_delicious.

Jika ingin mencicipi Rengginan Delicious yang lezat dan gurih ini, Anda bisa langsung menghubungi Fitri di nomor telepon dan emailnya berikut ini :

Rengginan Delicious

Fitri : 08989522469 atau pesanfitri@gmail.com.

This post has already been read 360 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *