Keuntungan 2 Kali Lipat Berhasil Di Dapatkan Andi Rif Dari Bisnis Mobil Klasik

Bisnis Mobil

Andi Rif adalah salah satu orang yang memiliki hobi tentang mobil klasik, dan dari hobinya ini ia memunculkan peluang bagi dirinya untuk mendirikan usaha. Sebenarnya Bisnis Mobil ini bisa menjadi bisnis siapa saja, mau artis, pejabat ataupun orang biasa saja.

Seperti telah diketahui, Bisnis Mobil klasik ini awalnya adalah hobi yang dijalani oleh Andi dan teman-temannya di Bandung. Mereka tidak hanya berburu mobil klasik yang bagus, sebagian justru mencari mobil-mobil klasik yang rusak atau keadaannya tidak sempurna.

Kenapa hobi ini bisa dikatakan sebagai Bisnis Mobil ? karena dengan mereka mengambil mobil-mobil klasik dengan keadaan rusak, mereka kemudian memperbaikinya hingga mobil klasik tersebut menjadi sangat kinclong dan bagus. Inilah hobi Andi dan teman-temannya yang membuat mereka bisa mendapatkan keuntungan hingga 2 kali lipat.

Rata-rata mobil yang didapat adalah mobil Mercedez Benz tahun 1960-1970, dan modal yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar hingga ratusan juta. Dengan modal 20 juta, kata Andi kita sudah bisa membeli mobil klasik yang tidak terlalu sempurna. Lalu kita perbaiki dengan estimasi biaya 25 juta. Dan setelah oke keadaanya, bisa kita jual kembali dengan harga 90 juta loh.

Bagaimana ? tertarik dengan bisnis yang digeluti oleh Andi dan teman-temannya ini ? Kalau iya, baiknya kamu dalami dulu pengetahuan kamu tentang mobil klasik ya, dan ingat, biasanya kalau apa yang di jalani mulanya dari hobi, hal tersebut pasti akan berjalan baik dan tidak terlalu banyak hambatan.

Jadi, pilihlah bisnis yang memang kamu senang menjalaninya, dengan begitu kamu pun tidak akan cepat menyerah jika menemukan liku masalah-masalah dalam menjalankan bisnis kamu.

Bisnis Mobil

This post has already been read 401 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *