Jual Flashdisk Unik Untungnya Ratusan Juta

Sepertinya flashdisk menjadi barang yang paling beharga bagi para pekerja. Jangan pekerja, siswa SD pun kini membutuhkan flashdisk untuk menyimpan data-data digital yang hendak diberikan kepada gurunya. Mengingat semua kalangan membutuhkan flashdisk, tiba-tiba muncul flashdisk-flashdisk unik di pasaran. Bagi penjual, tentu flashdisk unik sangat menguntungkan.

Jika Anda membuka sebuah situs jualan, biasanya Anda akan menemukan akun-akun yang menjual flashdisk dengan harga murah, dan dengan berbagai kapasitas. Namun, tak jarang juga Anda akan menemukan flashdisk dengan bentuk-bentuk unik dan lucu. Dan, mungkin membuat Anda tak tahan untuk segera membelinya.

Bahkan, ada pula orang yang sampai mengoleksi berbagai bentuk flashdisk unik. Wow, sepertinya flashdisk sudah tidak menjadi barang yang kaku kegunaannya.

Nah, jika Anda sedang mencari peluang untuk wirausaha, mungkin menjual flashdisk unik adalah jawabannya.

Contoh saja Jennifer Rossian, wirausaha yang juga menjual flashdisk unik. Hanya dengan modal Rp 300.000, Jennifer mampu meraup omzet sebesar Rp 200.000.000 per bulannya. Bagaimana caranya?

Tidak sulit, Jennifer membuka sebuah tempat khusus untuk menjual berbagai flashdisk unik tersebut. Tetapi, jika Anda tidak mempunyai tempat, maka Anda bisa menjualnya melalui mulut ke mulut saja.

flashdisk unik
Walaupun barang yang dijualnya termasuk barang murah, namun Jennifer totalitas dalam bisnis wirausaha yang dijalaninya. Selain membuka toko, Jennifer juga menjualnya secara online. Nah, penjualan secara online lah yang membuatnya sukses. Mungkin jika Anda berniat untuk menjual flashdisk uni ini, Anda dapat menjualnya secara online. Anda juga bisa menaruh iklan di situs iklan gratis. Pajanglah foto-foto yang terbaik. Dan, tidak lupa untuk memberi informasi Anda secara lengkap. Agar calon pembeli tidak meragukan kredibilitas dagangan Anda.

Alhasil, Anda akan meraup omzet ratusan juta setiap tahunnya; seperti Jennifer.

Sepertinya, bisnis wirausaha menjual flashdisk unik sangat cocok dilakukan oleh wanita. Sebab, wanita cenderung lebih tertarik untuk membelinya. Apalagi biasanya wanita memiliki koneksi yang lebih luas daripada pria.

Semoga kiat dan kisah sukses diatas dapat menginspirasi Anda untuk segera membuka bisnis wirausaha. kalau tidak sekarang kapan lagi?

Silakan berkomentar

This post has already been read 1146 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *