Jadi Miliarder Karena Bisnis Pigura

Menjadi miliarder tidak selalu harus memiliki bisnis besar. Contoh saja Dewi Tanjung Sari yang menjadi miliarder karena bisnis pigura.

Berawal dari bisnis rumahan, Dewi mencoba untuk membuat pigura untuk foto dengan jiwa kreatif yang ia punya. Hanya bermodalkan Rp 50.000, Dewi dapat membuat pigura yang disenangi oleh banyak orang.

Dewi menjual produk piguranya dengan harga Rp 1.500 hingga Rp 50.000, tergantung tingkat kesulitannya. Dengan pemasaran yang tepat, Dewi mampu meraih omzet sebesar Rp 1,1 miliar. Kemana Dewi memasarkan produknya? Tentu saja ia memasarkan kepada orang-orang yang akan menikah. Jadi pigura tersebut menjadi cinderamata pernikahan. Bayangkan saja, cinderamata pernikahan membutuhkan pigura dengan jumlah yang banyak. Tak heran jika Dewi mampu meraih omzet sebesar itu.

dewi tanjung sari bisnis pernikahan
Awalnya, Dewi membuat pigura sendirian. Namun, karena jumlah permintaan semakin banyak, maka ia memakai karyawan untuk memudahkan bisnisnya.

Kisah Dewi Tanjung Sari dapat menginspirasi Anda sebagai calon wirausahawan. Mulailah sesuatu dengan berani. Dari sekedar coba-coba menjadi peluang untuk harta. Silakan berkomentar.

sumber: teropongbisnis.com

This post has already been read 1147 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

One Response to Jadi Miliarder Karena Bisnis Pigura

  1. ummu hani says:

    minta alamat anda, trus bisa saya jdi reseler produk anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *