Dell Membuka Pusat Entrepreneur Di Irlandia

Perusahaan perangkat komputer Dell ternyata peduli terhadap para entrepreneur. Dell membuka pusat entrepreneur di Irlandia dengan nama The Dell Centre for Entrepreneurs. Katanya, Dell mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk para calon wirausaha di Irlandia.

Dalam bentuk komunitas start-up, The Dell Centre for Entrepreneurs mencoba untuk mengembangkan dan mendorong para wirausaha muda di Irlandia agar maju dan sukses dalam bidang teknologi. Bahkan, Dell mengucurkan dana yang tidak sedikit, yakni sebanyak €10m atau sekitar Rp 868 miliar demi mendirikan komunitas start-up di Irlandia.

Dengan mendirikan The Dell Centre for Entrepreneurs, perusahaan berharap agar sejarah Dell () kembali terulang. Mengingat bahwa Michael Dell mendirikan perusahaan tersebut dengan cara wirausaha atau dengan cara start-up pada tahun 1984. Bahkan Dell menganggap bahwa mereka adalah start-up terbesar di dunia.

Sepertinya Dell tidak main-main dalam mengembangkan sayapnya dalam dunia teknologi.

Agar Anda semakin terpacu untuk berwirausaha, Anda bisa melihat perjalanan singkat Dell dalam bentuk video flashback di bawah ini. Silakan komentar.

sumber: technology.ie

This post has already been read 621 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *