Bisnis Baju Batik Anak Sangat Menguntungkan

Baju batik adalah ciri khas bangsa Indonesia. Dengan memakai baju batik, berarti kita bangga menjadi warga Indonesia. Harlina Dyah Wijayanti, mencoba untuk menanamkan filosofi tersebut kepada anak-anak. Caranya? Dengan bisnis wirausaha baju batik anak.

Harlina, membuat produk baju batik anak dengan nama Kenes Yogya. Bisnis ini dimulai olehnya pada bulan November 2010. Baru empat tahun berjalan, namun bisnis Harlina sudah menghasilkan puluhan juta rupiah.

Untuk dapat bersaing dengan kompetitor, Harlina tidak sembarangan memilih bahan kain batik. Kain batik yang dipilih oleh Harlina memiliki corak yang menarik, dan sangat cocok jika dipakai oleh anak-anak. Apalagi, masih sedikit orang yang mencoba peruntungan berbisnis baju batik anak.

bisnis baju batik anak
Seperti halnya Harlina, Mia Amaliya Wisnuwardhani juga menjalankan bisnis yang sama, yakni baju batik anak. Tetapi, Mia juga menjual berbagai aksesoris yang dapat dipakai untuk melengkapi baju batik anak.

Soal harga, Harlina menjual baju batik anak dengan harga mulai dari Rp 115.000 – Rp 250.000. Sedangkan Mia menjual baju batik anak dari harga Rp 75.000 – Rp 215.000.

Dengan berbisnis baju batik anak, maka Anda dapat meningkatkan rasa bangga pada diri anak-anak. Lebih dari itu, Anda pun akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Wanita memang pandai berbisnis. Contoh saja, seperti yang dilakukan oleh IWAPI yang melakukan wirausaha dengan bisnis senjata. Silakan berkomentar.

This post has already been read 878 times!

Let's Share...Share on FacebookShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *